Monday 13 December 2010

7th Grade

Waktu kita lulus SD, pasti kita pisah-pisah. Pisah sama seragam merah putih, temen deket dari orok , cinmon boongan, dll.
Ada yang tetep lanjutin di SMP yg sama, tp ada yg pindah ke sekolah lain (yaaa pasti tau kan gimana ?)
Ada yang di SMPnya masih ngebawa-bawa temen SD, tapi ada juga yg ga ada sesekolah asal. minoritas... *BGM trio macan-kucing garong*

Lu ga kenal siapa-siapa ...

Lu jaim-jaim ...

Lu takut di bully ...

Lu takut ga ada temen ...

Lu takut kebelet berak ...

naah, kebetulan gw jg pindah dari SD gw di Jak-Bar jadi ke Jak-Pus. pindah sarang.
Hari pertama gw masuk pas briefing MOS. Kesan pertama : anak cewenya cakep ("males"[(baca : manusia lesbi] kumat).

waktu baca daftar MOS, gw kaget. DUNIA BERGUNCANG ! TANAH RETAK ! LANGIT MEMBELAH ! APA YANG TERJADI !!!!!???? ketek gw jadi wangi...
eh bukan kok. banyak BANGET BANGET BANGET daftar barangnya.
Ada susu, dot, baju tidur, pampers.. eh engga, kantong beras, kunciran dst.

Tapi dengan keahlian dan skill, gw bisa dapet s
emua barangnya dengan bermacam-macam cara. Beli, pinjem, nyolong, semua dilakuin.
Tinggal hari H. hari tempuuur !


******************

Hari pertama,
Gila gila deg-deg an setengah mampus. Gimana
kalo gw ga dapet temen? Gimana kalo gw dibully?
gimana kalo Taylor Lautner jadian sama Selena Gomez ?
pokoknya kalang kabut!

Tapi canggihnya semua berbaur kok. Gw dapet temen, ga dibully, ga dihukum-hukum, Taylor Lautner ga jadian sama Selena Gomez.

Nah setelah gw melewati masa-masa MOS, gw mulai hari-hari gw jadi anak SMP !
kalo gw liat orang-orang pake baju putih-biru pasti pikiran gw,"wow.. cool abiss !"
Jadi pagi-pagi taun ajaran pertama, gw cepet-cepet pake baju seragam gw trus ke cermin. "Wow... kayak gembel !" pikir gw kagum. sumpah ! kok gw yang pake bajunya ga cool ? kemeja kegedean, roknya kepanjangan, kaos kaki nyaris selutut. Berasa jadi biarawati.

MY NEW LIFE BEGAN !
setelah menjalani hari-hari, perasaan gw semakin jelas. gw ga bisa lagi membendung perasaan gw. gw ga bakal ragu buat berkata : SCHOOL SUCKS !
yang bener aje? tiep hari min.1 PR, trus apa pula itu fisikamfret? kimiasu?
Aljabar tuh kayak pelajaran ajeb ajeb. angkanya kayak mantra-mantra gitu ! emang ajebra.

******************

baru 2 bulanan, gue mulai kangen temen-temen SD. Waktu itu, gue belom bisa adaptasi sama anak-anak Jakarta Pusat. seriuusss life stylen
ya beda abis ! biasanya gue ngomongnya warung warteg, sekarang fashion-fashion luar negri yang namane mirip nama arab !
Masa ada baju namanya turtle neck? kalo bonek gw tau ! bocah nekat


Feeling kangen gue makin-makin jadi kalo gue lagi bengong. pernah pas pelajaran seni budaya, gurunya bosen. gue bengong. aduh jem segini gue lg lesbian sama temen sd gw... eh lagi makan bareng deh.
makin bengong bengong trus diem-diem mata gue mengeluarkan MINYAK (baca: air mata)
Ada 2 temen gue yang sadar. itu tuh Shirleen sama Tasya.
jadi gue mulai curhat sama mereka

gw : "gw kangen banget sama temen SD. seriuuuss HUUUUUEEEEE (keluar minyak 1 liter)"
s : "iya iya sabar ya. gue juga kok"
gw : "ttt..aaappp..iii.. gg..aaaa.. taaaa...hhaaaaaaaaaaaaannn.. lagiiiiiiiiiiiiiiii (meraung dan keluarlah minyak 3 liter)
T : "JANGAN NANGIS BELLLAAAAAA !!! lu nangis gue jadi sediiiiiiiihhhhhhhh"
gw : "oooohhh tasyyaaaa ! apa daya yang bisa kita la
kukan?"
s : "tenang aja.. kita ada disini buat kamuuuuuu !! bertahanlahhhh !"

gue lupa persisnya apa, tapi pokoknya mengharukan
banget

Sekarang, kalo gue inget-inget tuh peristiwa. aduuh lebay sekali?
tapi bener loh, tasya shirleen bae banget "waktu itu" (panggilan kepada Tasya dan Shirleen, apabila kalian membaca post ini, diharapkan traktir pisang goreng masing-masing 5 sebagai imbalan pujian yang saya berikan).

******************


Kalo di kelas 8 sekarang, adaptasi udah bisalah.
Nangis-nangis jarang banget. Walaupun gue sensitip dan berhati lembut dan tidak sombong dan suka eek.
Emang ada perselisihan diantara temen-temen kayak pampers gue diambil clare/hati gue diambil reena, tapi semuanya ending baik-baik aja.
Nilai baik-baik, ga dikucilin, eek lancar, taylor lautner ga jadian sama selena gomez.

Tapi ada masalah yang belom bisa gue atasin :
FISIKAMFRET DAN KIMIASU !




ps. gue udah tambahin mini ipod buat musik sama chat box. Enjoy ! =D

No comments:

Post a Comment