Thursday 9 December 2010

Kiat-Kiat Sukses!

Hidup gw hancur ...

Ga ada harapan hidup ...

Makna kehidupan gw hilang ...

Tawa ceria dan kebebasan gw direbut ...

Hari-hari gw diisi oleh cambuk siksaan buku ...

putus asa...
bingung...
tertekan...
itu yang gw rasain.
diam-diam namun pasti, gw mulai menyimpan dendam pada penyebab semua ini.
ya pastinya : ULANGAN UMUM laknat.

emang ******, *****, *****, ***** ulangan.
tiap pulang sekolah biasanya senyum merekah tampak di wajah aneh gua.
TAPI APA ? gara2 si ulum sialan itu, ga ada salam hangat dari ortu tiap pulang.
"waah udah pulang ya? sekarang cuci kaki BELAJAR !" wew. kata sambutan yang mengharukan.

jadi, tugas gw sekarang adalah menyemangati dan menyesatkan muda mudi yang sedang dicekam oleh ulum.
Selama gw menjalani masa2 siksaan itu, gw mendapat sebuah kesimpulan yang menakjubkan yang sudah dibuktikan. (post dibawah ini sengaja gw ambil segi positif untuk menyemangati kalian ! =D)

A. Dampak Positif Ulum :
  1. Alasan bolos les
  2. Cara cepat dan gratis bunuh diri
  3. Media untuk melatih diri menahan siksaan sebagai modal di neraka
  4. Cara gratis membotaki rambut
  5. Ga ada lagi
B.Cara-cara sukses ulum :

Apa kalian ingin hasil yang bagus dari si ulum kamfret itu tanpa cape? ikuti tips berguna dibawah ini :
  1. Buatlah contekan
  2. Latihlah kecepatan dan kecekatan mata serta leher anda, agar lirikan anda kepada si kertas mempesona milik teman anda semakin kuat ! tajam ! dan memukau.
  3. Dekati teman anda yang punya otak encer. Dekati ampe melekat.
  4. Siapkan beberapa uang hasil nyolong anda untuk menyogok guru (kemungkinan berhasil 0.1% dan mampusnya 99,9% apabila gurunya beriman)
  5. Cobalah minum bensin setiap pagi sebagai pengganti susu apabila cara diatas belum berhasil. Ini dimaksudkan untuk memicu kerja otak secara maksimal ampe mampus.
************

Nah, semoga gagal menghadapi ulum kalian ! Setan menyertaimu. =)

3 comments:

  1. " A. Dampak Positif Ulum :

    1. Alasan bolos les "

    gila bagus bngt ini wkwkwk

    ReplyDelete
  2. iya doong! ini kan sudah mengobservasi lu yg bolos2 elo wkt ulum! wkwkwk

    ReplyDelete